Sabtu, 10 November 2012

MAAF......

mungkin kau membenci ku, tapi aku hanya manusia biasa....
aku hany bisa mencintai bukan bermaksud manyakiti....
jujur...
aku menyukainya...
tpi, aku tidak bermaksud merebutnya dari dirimu....
aku selalu menahan perasaan ku...
walupun terkadang rasa ini terlalu kuat...cobalah kau mengerti...
aku ingin semuanya kembali menjadi lebih baik...
apakah dengan kita menyukai orang yang sama, kita hancur begini saja..????
apakah aku salah menyukainya????
aku juga mempunyai mata, yang bisa melihat sosoknya yang rupawan...
aku juga ingin dekat dengannya...
apkah itu salah???
aku selalu berusaha untuk mengabaikan ini semua, tapi semakin hari....
aku semakin merindukanmu teman...
aku selalu ingat akan kenangan kita...
mungkin aku hanya bisa menguntaikan kata "MAAF"...
allah saja bisa memaafkan umatnya yang bersalah, apakah umatnya tidak bisa memaafkan sesamanya...
ku lakukan semua ini, karna aku sadr kau tidak mau berbicara dan menatap ku kembali...
ku ingin kau tau, aku akan selalu ada untuk mu...
walaupun kau tidak pernah menerima akan kehadiran diriku....
kemarin.....sekarang......atau pun lusa....
aku akan tersenyum ke padamu saat kita bertemu...
aku akan berperilaku seakan tidak ada apa-apa...
walau pun semua yang di belakang ku terus mengguncing ku, atas kejadian ini...
mungkin ini semua adalah hukuman untuk ku, atas kesalahan ku menyukainya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar