Sabtu, 10 November 2012

^,^ Kenangan ^,^


               Berawal dri suatu perasaan yg aku yakin, bisa selamanya dapat terjaga..
ku ukir bgtu bnyak kenangan indah, yg sampai detik ini selalu terlintas..
aku tersenyum untuk sesekali, dan terdiam untuk beberapa saat..
ku teteskan kembali air mata, dan kenangan indah itu pun sirna dri fikiranku..
aku selalu berharap " setiap ku buka mata ini, semua itu akn hilang dan akn hadir kebahagian yg sedang menungguku"..
tpi,yaaaah... semua itu hanyalah harapan..
               Saat ini aku penuh dengan kesendirian, satu demi satu telah jauh dan menjauh dari ku..
ku berusaha bangkit dari semua ini dan ingin menguburnya dalam-dalam..tapi, satu hal yg tidak ingin ku buang yaitu "ada seseorang yang pernah hadir dan mengisi hati ini dngan bermacam2 perasaan yg ada di dlmnya dan orng itu pernah memenangkan hati ini dengan upaya dan usaha yg indah.."
mungkin skrg wktunya, ku sudahi semuanya dan ku tinggalkan semuanya..
dan apabila suatu saat nanti ku bertemu, aku bisa tersenyum dan menyapanya "Hai atau Apakabar" mungkin semua itu lebih indah..
apa pun yg terjadi kemarin, saat ini, maupun esok aku yakin pasti ada rencana yg indah untuk ku dari-Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar